Selasa, 06 November 2012

Between confused and really stupid.IDK

Bingung juga. Gak tau kenapa. .

Dia bilang kalo dia gak suka sama IDFN.. Si cewek yang suka sama "dia" tapi kata IDFN sendiri "dia" suka sama IDFN...

Itu lhoo.. maksud gue.. Kata temen2 gue si IDFN cuma kegeeran doang kalo "dia" suka sama dia... Ngerti gak? :p wkwk V._.
Gue gak tau apa yang harus gue rasain sekarang. A teenager like me gak pantes sih buat ngerasain apa itu "cinta" dan apa itu "pacar".. T.T

Gue juga bingung .. sebenernya "dia" suka sama siapa.. Gue juga bingung antara status gue yang "single" or "taken" .. Kalo single kenapa.. kalo Taken sama siapaa.. T.T

Trus hari ini tuh beteee...!! Gue bingung mesti gimana sama IDFN.. Yang tau kalo gue suka sama "dia" cuma 2 orang aja.. dan itu untuungnya mereka bisa di percaya :)) Tapi sepandai2nya kita menyembunyikan bangke *eh* bangkai.. Pasti ketahuan juga..
Nah,point nya adalah... Kalo ketahuan gimana??

Masalahnya tuh,tahun lalu,si IDFN suka sama temennya "dia" inisialnya MS.. Nah,si MS tuh jadian sama ARB... Abis itu.. si IDFN cemburu abiiss.. padahal itu kan hak nya si MS ya mau milih siapa -_- trus si ARB di kacangin tiap hari sama IDFN...Gue takut hal itu terjadi sama gue.."
Tadi si SS (sahabat gue) nanya ke IDFN gini:

"Eh,I,kalo misalnya dia jadian sama oranglain..Misalnya temen deket lu.. Gimana?"
"Yaa...Gue sihh..Gak tau deh..wkwk."
"Beneran..Lu bakal marah gak sama dia?Lu bakal ngecengin dia gak?"
"Ng..tergantung..Kalo Allah menghendaki mah...wkwk."
"Yee..paan lu tahun lalu si ARB aja lu cengin gara2 MS...wkwk"
"Yaelah S -_-"

Gitu guys jadinya :O gimana dongss??? *stres*
Kalo nambah musuh tuh gak enaak.. Yah meskipun gue gak nganggap dia musuh..Tapi kan gak enak diem2an sama temen kitaa cuma gara2 cowok..Yeaaahh..

Next time,mungkin aja gue bakal move on kalo IDFN masih berharap sama "dia"..


Trus tadi waktu gue suruh dia pilih jari gue,dia pertama pilih jari tengah..Did u know guyss??

Ibu jari = cinta
Telunjuk = sayang
Jari tengah = suka banget
Jari manis = biasa aja
Kelingking = benci

Dan dia "suka banget" sama gue -_- Dia udah nanya apa artinya,tapi gue gak mau kasih tau.. Kan malu -_-#
Tapi I already loves him VERY MUCH tuh kan aneh kalo anak kayak gue bilang kayak gitu.Never mind,guys. Yang penting HAPPY..Haha,iya gak??:p

Thx ya yg udah dengerin curhatan gue malem ini..Maybe tomorrow gue bakal post curhatan gue lagii..

*cium reader* :**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar