Sabtu, 24 November 2012

LOL Isnt become true

Makasih ya yang doain di post sebelumnya..Tapi gak jadi..
Why?
Karna gue bosen di judge kalo gue bitch yg suka ngebitch sama cowok. Gue juga gak tahan ternyata dia mau nembak sahabat gue di swimming pool.Pain?ofc.

Ternyata dia suka sama sahabat gue sendiri..Sakit emang rasanya waktu tau itu,gue nangis,tapi akhiernya gue bisa ketawa bareng  llagi sama sahabat gue itu..Just bcause your friends love your boy too,its not mean that you must hates your friend.

Yang lebih ngeselin,tadi pas pulang sekolah gue sama yang lain kan mau pada latihan paskibra,eh yang ikut berenang pada kagak mao.Kita balik jam 9,sementara mereka berenang jam 11 -_- Masih lama banget kan -_-

Kita sempet adu mulut gitu..Abisnya sebel banget!Ini hari terakhir latihan buat paskib pgri hari Senin besok,tapi pada ngocol gamao latihan!!Fucking shit!

Gue kesel,gue benci,gue marah,gue sebel,gue pengen teriak di kuping mereka kalo ini masih jam 9.Mereka asik asikan berenang tapi gapeduli sama klub paskib.LOL :@ Sana lah berenang aja sampe kelelep dimakan ikan pari (?)

Hahah,pokoknya kesel abis dehh hari ini!!Wkwk :D :@



- @swaggirlxz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar