Rabu, 21 November 2012

Happy Day!xx MAYBE lol

hari sabtu cepet dateng kek -_- gue pen bat cepet-cepet hari sabtu u,u..
Gini,hari sabtu mudah2an aja terik ya ..!AMIIIN.. (ex:yang gak ikut amin idungnya panuan (?))
Soalnya gue sama temen-temen mo berenang,kita udah lama bat ga berenang sama-sama -_-
Dia sih ikut.Tapi gak tau  deh how about IDFN ..Yeah,kalo dia ikut sih rame..i

Doain jadi yaa..!!plis pliis pliiiisssssssssssssss :') (ex:yang gak ikut doain idungnya kutilan (?))
Soalnya itu hari yang mungkin bersejarah bat buat gue -_-V

Gue kan anak kelas B,nah anak kelas A itu pada mau nonton bioskop..mereka mau nonton Breaking Dawn..Idihh,,gak seru bat -_-v kan aku di ajak sama Heni (anak kelas A) trus aku bilang "hm..pikir2 dulu yah.." abis gitu  kan aku nanya hari apa,ternyata hari Jumat.Hari Jumat itu gue les.Jadi gue gak bisa deh.Nah,sekian. (?)

Gue denger2 kata Azrina (anak kelas A juga) dia bilang kalo yang lain pada gak setuju kalo gue ikut nonton Breaking Dawn. Trus kata gue dalam hati,"OMG,Its BITCH."

"BITCH PLEASE,nonton aja sana gih!Lagian gak level gue nonton BreakingDawn sama lo-lo pada!Sok dewasa bat sih nonton gituan ..Kalo tujuan lo buat caper sama anak cowok,mending nyerah aja deh,gue sama anak cewe kelas B udah sering hang out bareng anak cowok kelas lu "

Gak level bat tau ga -_- Kalo mau nonton sono aja nonton sampe mata lo jereng ..Gak usah bilang kalo kalian gak mau ada gue!DAMN IT.
Cewe kelas A tuh gak asyik,mereka alim-alim banget X_x join sama mereka tuh gak ada ketawanya selain ketawanya cewe-cewe kuper..Lagian yang pinter cuma beberapa,nilainya rata-rata semua..Gue terakhir liat nilai "mereka" gak ada yang lebih dari peringkat 10 -_- Kecuali PIA yang emang dia baek bat ama gue ..

Kelas B tuh gokill!Cewe maupun cowo gak ada yang malu main bareng,semuanya alami bat.Gue seneng di kelas B ini.Terakhir gue dapet peringkat 6,rendah gak sih? -_-"


Btw gue gak akan join sama mereka mereka yang gak ngebutuhin keberadaan gue di situ,gue akan main sama orang-orang yang membutuhkan gue ..Lagian menurut gue lebih funny berenang daripada nonton bioskop!Nonton bioskop mesti diem,ngomongnya bisik2an trus bayar 30 ribu cuma buat 2 jam ._. Kalo berenang kan 30 ribu bisa sampe puas,sampe airnya abis di minum juga gapapa (?)



Guys i know ya all is kind persons.So,pray to me that SATURDAY IS FREE.Saturday IS Funny :)))xxo :D

I love ya all :))) :***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar