Senin, 05 November 2012

How About CHEMISTRY ?!

Nasiibb..deh..
Galau bet hari ini.. Di pindahin tempat duduk sama guru,gue sih duduk sama Citra.. Yang kebetulan sahabat gue juga..But..

"Dia." duduk di seberang gue.Ohmaigut..
Gue gak bisa cuma pongo ngeliatin dia dong?!Apalagi di belakang dia.. ada temen deket gue,cewek.
Dia terus ngobrol dan ngeliatin temen cewek gue itu.SHIT!! Gimana gak NYESSEEKK...!!Ya trus gue mesti caper gitu sama dia??Gue mesti lompat-lompatan demi mengalihkan perhatian diaaa?!

"Now I'm climbing the wall..But YOU DONT NOTICE AT ALL ♪" 
-One Direction (One Thing)-ʃ˘̩.˘̩̩̩)

Terus pengen nyanyi Akhiri Saja..Pokoknya yang galo deh!! U,u..
Gue gak bisa diemin si temen cewe gue juga.. Tapi gue gak bisa ngalihin perhatian diaa....HOW ABOUT WERE CHEMISTRY?!
Dulu,yah,dulu tuh.. gue pernah smsan sm dia.. telponan juga pernah..Gue sering curhat masalah gue.. Tapi bukannya nyaranin gue,dia malah ngelawak.. yajelas gue ketawa XD pokoknya dia...spesial.
Trus...

Dia duduk sama MANTANnya WOOYY!! M-A-N-T-A-N !! Em A Ma En Te A Tan!! Man-Tan!! HUhuhuuuuuuuuuuhhhhhuuu.... Kejer dah gua ini :o :'(


"Thats so hurts when you always remember someone in your daily days,But he notice you only when he needing SOMETHING from you."-anonymous

NGENEESS MAAKK..!! He Broke My Heart! He Torn It!!


-Galau Mode On nih pemirsaahh..Ada yang lagi galo juga??Ayo galo bareng XD

*ajaran sesat* V._. Dah ya,mo nangis di pelukan Greyson Chance dulu :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar